Rheina Ipeh menantikan virus Corona dan membingungkan gelar almarhum ayah Tahlilan

Laporan oleh Muhammad Naufal, seorang reporter dari wartakotalive.com-TRIBUNNEWS.COM-Rheina Ipeh menangis. Pada Selasa (17/3/2020), ayahnya Andhy Sugiyanto meninggal pada usia 72, dan tubuhnya dimakamkan di TPU Lejul (LPU) di Rawmangun, Daramangun, Jakarta Timur . — Tapi ini mungkin tertunda karena virus korona atau prevalensi Covid-19.

“Epidemi ini lagi mengharuskan kita untuk menghindari kerumunan. Orang yang bertanggung jawab atas RT tidak mengatakan pertemuan,” kata Rheina dari gedung pemakaman.

Membaca: Rheina Ipeh berduka bahwa ayahnya meninggal karena infeksi paru-paru

Membaca: Vanessa Angel, seperti linglung, mempertanyakan kejadian yang menimpanya, Milan Lubis bingung — -Rheina sendiri tidak menyangkal bahwa dalam epidemi virus ini, benar-benar sangat sedikit tamu yang berpartisipasi dalam parade.

Namun, dia memahami situasi ini karena terkait dengan prevalensi coronavirus.

Baca: Tes urin negatif, polisi mengizinkan Vanessa Angel pulang malam ini- “Kondisinya tidak mungkin, banyak orang juga paranoid, mungkin mereka berpikir akan ada banyak tamu datang ke rumah saya, dan jika saya pikir, teman-teman saya tidak takut Meninggalkan rumah. Inilah sebabnya mengapa pengajian malam ini hanya datang dari kalangan keluarga dekat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *