Beralih ke opera sabun setelah absen selama 3 bulan, Rebecca Tamara mengungkapkan cara untuk kembali ke peran itu

Tribunnews.com melaporkan bahwa reporter Bayu Indra Permana

TRUBUNNEWS.COM JABARTA – Rebecca Tamara telah kembali ke bisnis pembuatan film opera sabun Bawang Merah. Opera, karena pandemi virus korona, penembakan itu dibatalkan selama tiga bulan.

“Mungkin sudah lama sejak saya membolak-balik palet, proofreading (skrip) dan menonton video yang muncul di Instagram sebelumnya,” Tribunnews.com Sabtu (4/7/2020) .– –Membaca: 3 kali mengalami peristiwa horor, Nagita Slavina mengenang saat-saat misterius setan selama pembuatan film-Rebecca juga mengatakan ketika bertemu dengan anggota dewan lainnya bahwa ia segera mengambil peran dari mereka.

“Untungnya, ketika saya bertemu lawan, saya merasa emosional. Karena itu, kita tidak perlu mencari apa-apa lagi dan tahu bagaimana membuat koneksi,” kata Rebecca.

Baca: Perawatan Stefan William terhadap Natasha Wilon Pembuatan film sinetron membuat penggemar gila-Rebecca harus kembali ke teater setelah ditangkap selama produksi, yang bukan untuknya sulit.

“Tidak, ya, untungnya masih ada beberapa karakter kemarin, dan kemudian ketika saya memasukkan naskah dan langsung Ted, mudah untuk menjadi karakter ini lagi. 26 Juni 2020, karena pandemi virus corona kekosongan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *