Menurut laporan, Rhoma Irama mengadakan konser selama acara sunat, dan Bupati Bogor meminta penundaan

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG- Ada desas-desus bahwa Rhoma Irama muncul di sebuah perayaan di Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Berlaku.

Tim penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor mengungkapkan bahwa menurut informasi yang diterima, kinerja Raja Dangdut akan diadakan pada hari Minggu (28 Juni 2020).

Menurut laporan, Rhoma Irama diundang oleh penduduk setempat untuk tampil di lingkungan Pamijahan untuk merayakan sunat putranya.

Ketua Bupati Bogor Covid-19 Ketua Kelompok Kerja Bupati Bogor Ade Yasin menentang apakah konser akan diadakan.

Membaca: Rekaman video Rhoma Irama akan mengadakan konser, Satuan Tugas Kabupaten Bogor menolak untuk menyetujui

Membaca: Mengabaikan jarak fisik, ribuan warga Prancis bergoyang di konser musik-

— “Harap bersabar dan menunggu akhir pandemi ini, jadi saya meminta konser untuk tidak” setelah atmosfer yang menguntungkan, jadwal ditunda, dan semua orang khawatir tentang penyebaran virus yang lebih luas, “Ad Ya Xin (Ade Yasin) mengatakan kepada Cibinong, Rabu (24/6/2020).

Ade mengatakan bahwa Kabupaten Bogor tidak dapat melanjutkan dengan fase baru atau normal normal. Berasal.

“Kabupaten Bogor adalah daerah yang berbatasan langsung dengan pusat transmisi Covid-19, yang diklasifikasikan sebagai kuning atau cukup berat, sehingga perlu proporsi PSBB,” kata Ade Yasin.

Dalam siaran pers ini sebelumnya, grup Tribunnews.com masih berusaha untuk mendapatkan konfirmasi dari Rhoma Irama: pertama-tama bersabarlah, penulis: Naufal Fauzy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *