Aurel Hermansyah dari Prilly Latuconsina mendapatkan banyak tips makeup

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Prilly Latuconsina dan Aurel Hermansyah berbagi tips merias wajah mereka.

Aurel dikenal karena tata riasnya yang berani, yang mendorong Prilly untuk merias wajahnya. – Prilly mengunggah ke video YouTube-nya. Prilly mengakui bahwa dia sangat bersemangat mendapatkan riasan Aurel karena dia lebih menyukainya. Riasan sederhana.

Ketika dia memakai riasan Aurel, Prilly belajar banyak gaya dari Aurel, misalnya, ketika dia mencampur tikar BB. – “Ini bukan Pril baru (flat) di sini dan di sini (Anda dapat melihat pipinya),” kata Aurel, berbicara tentang bagaimana Prilly meratakan ekspresi bantal bayi di wajahnya.

“Aku bersumpah aku takut aku pikir kamu harus menggunakannya sendiri. Aku gagal.” Membaca: Sekarang Yerita yang cantik, Aurel Hermansyah (Aurel Hermansyah) benar-benar membawanya kembali ke pertanyaan Hidupnya. Dalam membaca di toko: masih suram, ketika ditanya tentang arti hidup Krisdayanti, Aurel dan Azriel masih bingung membaca: setelah perceraian Ashanty Post yang menikahi Krisdayanti, Anang terganggu. Saya mendengar pidato Aurel sebelum bulan madu – setelah melihat efek pengkondisian Prilly terhadap bantal BB, Aurel akhirnya melakukan perpaduan kecantikan dengan meratakan seluruh wajah dengan bantal BB.

“Tidak gagal, aku hanya berpikir aku harus menggunakan spons ini,” kata Aurel.

Lalu ketika menggunakan bayangan untuk membuat wajah terlihat lebih ramping, Aurel mengajari Prilly cara menggambar bayangan yang benar terlebih dahulu. Dari Aurel, Pilly menyadari bahwa caranya menggambar bayangan terlalu rendah, dan dia tidak mengangkat sedikit lebih dekat ke tulang.

Oke, teman baru, “kata Prilly .—” Sejauh ini, kurangnya kelangsingan terbukti terlalu halus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *