Dari pneumonia yang dikutuk, saudara perempuan Via Vallen ternyata adalah virus Corona positif, yang menjadi perhatian saudara lelaki itu.

TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Dangdut Via Vallen membuat pernyataan mengejutkan di akun Instagram-nya. Via memutuskan untuk memeriksa saudara lelakinya Alvin dan seluruh keluarganya.

Ini dilakukan setelah saudaranya mimisan karena kepalanya menyentuh tanah.

Dalam hasil pemeriksaan rontgen dada, Alvin didiagnosis menderita pneumonia.

• Jeritan Via Vallen memberi tahu Bullyan pengguna Internet sampai depresi berlangsung selama 2 bulan dan melakukan perawatan kecantikan yang berani

“Ya, salah satu paru-paru saudara kandung saya akhirnya menjadi perhatian bagi orang tua Pneumonia, takut mahkota, “kata Via melalui akun Instagram-nya. Via juga mengatakan bahwa kegiatan kakaknya membawa pacarnya ke pusat perbelanjaan hampir setiap hari di Surabaya.

Wanita kelahiran Surabaya itu mengungkapkan bahwa di Jawa Timur, Alvin memang mengetat jauh sebelum Virus Corona pecah dan tidak akan bisa bernapas.

Kemudian, pneumonia memaksa Via untuk melakukan pemeriksaan cepat pada adiknya. Hasilnya ditemukan tidak reaktif. Dia berkata:

“Apakah saya perlu tes lain untuk korona papiler?” Halaman berikutnya: => =============>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *