Chelsea Olivia memiliki epidemi virus halo selama kehamilan

Sebuah laporan dari reporter Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Bintang Chelsea Olivia (27 tahun) adalah salah satu seniman yang menjadi hamil dalam pandemi atau koronavirus ke-19. Dia merasa sangat takut.

Sekarang, Chelsea Oliviasaat memiliki anak kedua, dari pernikahannya dengan sinetron dan bintang model Glenn Alinskie (31) .

Chelsea Olivia (kandungan Chelsea Olivia) telah memasuki pertengahan semester, atau lebih tepatnya 21 tahun.

Chelsea menegaskan bahwa mereka sangat ketakutan atau paranoid selama pandemi rabies ke-19.

“Sejujurnya, saya paranoid atau benar-benar paranoid. Pandemi pvidemik-19, saya hamil di kuartal pertama”, Chelsea Olivia (Chelsea Olivia) dan Karen Delano selama Instagram (Caren Delano) siaran langsung, dikutip oleh City News, Senin (19/6/2020).

Membaca: Persiapan, Chelsea Olivia khawatir tentang pengiriman selama pandemi

Membaca: Chelsea Olivia berharap bahwa kedua anak akan terlihat seperti diri mereka sendiri, Alih-alih Glenn Alinskie: kehamilan mabuk-wanita ini bernama Chelsea Olivia Wijaya mengakui pandemi Covid-19 sejak 2020 Sejak menjadi populer di Indonesia pada bulan Maret 1949, itu terjadi ketika dia mual dan mabuk karena kehamilan mudanya. Dia berkata: “Lalu, biasanya satu bulan setelah pemeriksaan medis, tetapi karena pandemi dokter berlangsung lebih dari dua bulan, tetapi ini sangat sulit.”

Ketika dia lahir, virus coronavirus atau covid-19 Ketakutan meningkat pada 29 Juli 1992, Lampung tidak dapat pergi ke rumah sakit selama kontraksi muda saya.

“Saya mengontrak dalam beberapa bulan pertama. Bahkan di masa kontraksi, saya sangat takut. Saya sudah minum obat, tetapi saya tidak bisa pergi ke rumah sakit. Jadi ini benar-benar sulit dan menakutkan.” – — Meskipun epidemi umum di 19 negara telah dieliminasi selama tiga bulan, Chelsea Olivia tidak menyangkal bahwa dia masih sangat takut dengan kegiatan di luar rumah karena takut akan infeksi atau paparan.

Masih takut, tapi aku harus berjalan. Hanya kebiasaannya yang berubah dan dia mengikuti peraturan kesehatan. “Kata Chelsea Olivia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *