Nunung tidak mendapatkan gratis secara informal, itulah sebabnya CEO RSKO mengizinkan istrinya Iyan Sambiran untuk memuaskan tubuh ibunya

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, Dr. Azhar, Direktur Jenderal Rumah Sakit Ketergantungan Obat-Jakarta (RSKO), mengungkapkan alasan-alasan yang memungkinkan Nunung untuk bermain solo walaupun dia masih menjalani hukumannya. . Belum secara resmi diumumkan untuk bebas, tetapi masih diizinkan untuk menarik diri dari RSKO.

Termasuk pergi ke Solo untuk menemani ibunya yang baru saja meninggal karena kanker lidah.

“” belum dirilis, ibunya meninggal, dan ibunya meninggal di Covid-19 karena dia menderita kanker mulut, itulah sebabnya kami mengizinkannya (kiri) karena ibunya meninggal, ” Azhar mengatakan ketika menghubungi tim. Media melaporkan pada hari Senin (20 April 2020).

“Dan kondisi Nunung sangat sehat, hehe, jika dia pulang (ke RSKO), kita juga akan terisolasi.

Dalam kasus narkoba, tersandung Nunung dan suaminya dijatuhi hukuman penjara 1,5 tahun, tetapi hukumannya dieksekusi oleh Nunung dan suaminya di RSKO.

Baca: Ibu Nunung berada di Tersenyum sebelum mati dan mengaku melihat tarian Djrim Srimulat.

Baca: Mat Solar kini berada di kursi roda, pasangan Rieke Oneng, Diah Pitaloka dengan riwayat diabetes-aktor yang nama aslinya adalah Tri Retno Prayu dati Dia diasingkan ke tempat aman pada Juli 2019 dan dijatuhi hukuman 1,5 tahun lebih sedikit daripada dia. Dia telah berada di Kepolisian Distrik Metropolitan Jaya sejak hari penahanannya.Nunung saat ini pergi ke Solo karena ibunya pada hari Minggu (04) / 19/2020) Meninggal pada jam 2:00 siang karena kanker lidah.-ditemani oleh dua petugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *