Dipanggil untuk menonton perubahan gambar selama bulan Ramadhan, Dinar Candy: Saya mengunggah foto seksi di sore hari, tidakkah Anda repot-repot?

Dilaporkan oleh reporter wartakotalive.com Muhammad Naufal-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Candy Dinar mengungkapkan mengapa ia mengubah penampilannya selama bulan puasa. Itu terlihat lebih islami.

Dinar memposting video pendek di Instagram pribadinya, mengatakan bahwa dia tidak membayangkan memposting foto di pakaian Islami.

“Gambar bulan dengan Dinar mengenakan jilbab. Oke, saya bertanya apakah saya mengunggah foto seksi yang terlihat terbelah pada siang hari. Apakah ini tidak mempengaruhi kecepatan Anda? Cobalah untuk memberikan Saya punya jawaban, terima kasih, “kata Dinar Candy.

Ini membuatnya tidak bahagia. Karena selama puasa bulan ini, banyak warga mempertanyakan penampilan dinar.

Membaca: Dinar permen (Dinar) terasa buruk di bawah tekanan yang disebabkan oleh pandemi virus korona

Membaca: Indira Kalistha meminta maaf atas air mata warga Berlin yang menyerukan pidatonya yang tidak dapat diandalkan – – “Jawab? Sebelum menanyakan DM, silakan periksa gambar setelah Ramadhan. Halo, jadi saya harus menggunakan bagian yang sesuai untuk mengunduh ramadan. Pikirkan tentang pengguna Internet,” tulis Dinar di Instagram-nya .

Dinar Candy disebut disc jockey (DJ). Dinar sering mendandani setiap aksi di atas panggung dengan cara yang minimalis. Setelah dibebaskan, dia sangat marah karena banyak orang mengatakan bahwa penampilan yang dia bayangkan adalah karena pakaiannya yang sederhana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *