Selama periode populer, band NOAH masih mendaur ulang Song Chrisye

Pelaporan oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-TRIBUNNEWS.COM-Chrisye menyanyikan lagu “Kara Sinda Seda (Guruh Soekarnoputra)” Kala Cinta Sedoda) “tidak pernah goyah pada tahun 1900 – an. Keputusan baru dan berbeda tanpa mengubah lirik.

“Lagu Kara Kinta menggoda kita untuk membuat konsep berbeda dari versi aslinya, karena menurut saya, lirik lagu itu bisa mewakili dua perasaan yang berbeda,” Noah (Noah) pada Jumat (2020 / 19/19) Dalam pernyataan resmi kepada Warta Kota.

Baca: Velove Vexia mengenang kisah cinta dan perjuangan Yanti Noor untuk Chrisye

Penyanyi Ariel merasa sulit untuk mengatur ulang lagu-lagu sukses saat itu oleh Lukman dan David: ” Biasanya, jika formatnya sama, lagu yang tidak pernah berhenti akan sulit untuk diulang. “Nama asli orang ini adalah Nazriel Irham. Membaca: Mengekspresikan perasaan selama 78 hari tanpa bertemu istri Anda Pacha Ungu: Tep ar — Meski begitu, Ariel mengakui bahwa Anda melakukan yang terbaik untuk mengatur ulang lagu-lagu populer Chrisye, yang karya-karyanya memiliki selera dan karakteristik Noah. Dia menjelaskan bahwa di masa lalu, lagu ini lebih menyenangkan, kali ini kami membuat lagu ini lebih lembut.

Tidak hanya dengan menulis lagu dengan konsep yang berbeda, Noah juga berkolaborasi dengan Upie Guava, yang bertindak sebagai sutradara dan menghasilkan suntingan untuk lagu-lagu tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *