Dian Fitrie menemukan keabadian cinta dalam diri jodohnya

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Dian Fitrie terinspirasi oleh pengalaman pribadinya, ia mencoba mencurahkan isi hatinya ke dalam lagu berjudul “Jiwa”. Ini akan menjadi perasaannya di masa depan tentang hubungan yang saat ini ia jalani.

“Lagu” Soulmate “ini adalah karya yang saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya, menceritakan kisah hubungan cinta saya, tetapi karena” suatu kondisi, saya tidak yakin apakah hubungan saya dapat dipulihkan di masa depan. Bahkan jika itu benar-benar hanya perasaanku. Akhirnya, karena saya sangat sedih, lagu ini terdiri dari belahan jiwa “sedikit”.

Meskipun sebagai pendatang baru di musik kampung halaman saya, saya memiliki kemampuan yang sangat kuat. Dian juga memberikan pengaturan musik kepada musisi muda berbakat Yogi Febriy sebagai sutradara musik.

Kata-kata dan musik yang saya dengar itu menyentuh, tidak heran saya telah mendengar lagu-lagu Soulmate, setidaknya sebanding Buat lagu-lagu manis yang populer di pasar.

“Aku benar-benar ingin menulis sambil berfantasi hingga menjadi sebuah lagu. Saat menulis lagu, aku juga suka bernyanyi untuk meningkatkan diriku. Aku mengatur nadanya, aku melanjutkan, dan seterusnya. Ini Wanita yang suka bepergian mengatakan bahwa semua lagu yang saya rekam adalah satu demi satu sampai “akhirnya menjadi sebuah lagu.” Ini cara saya. “Dia benar-benar ditugaskan oleh Dian untuk menciptakan musik dengan sentuhan musik string dan piano, yang seharusnya membangkitkan emosi penonton

” Dian tiba lebih dulu, aku suka lirik dan suara tanpa instrumen. Saya sangat senang membaca liriknya, itu adalah tanggung jawab saya untuk dapat mengeksplorasi elemen-elemen musik Dian hanya ingin memainkan musik, dengan string dinamis, piano dan drum, Lagu ini sangat berisik, jadi apa yang harus saya lakukan sebagai direktur musik Menginterpretasikan musik, sehingga suara menjadi lembut dan lagu-lagu rakyat menjadi sembrono, “kata Yogi Febriyanto. Saya telah bekerja di musik selama sekitar dua minggu. Minggu pertama bereksperimen dengan unsur-unsur musik sehingga pendengar dapat menyerapnya. Minggu kedua berusaha untuk mengintegrasikan Bunyi kedua lagu dan musik, “kata Yogi.

Soulmate Single yang diproduksi oleh Bittersweet juga dapat dinikmati melalui platform digital seperti Apple Music, Amazon, Spotify, Jook, Youtube Music, dan video lirik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *