Prilly Latuconsina tidak ingin dipecat selama wabah korona, teknik ini mungkin masih berfungsi

Seorang reporter dari Tribunnews.com melaporkan bahwa reporter dari Bayu Indra Permana di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM-Prilly Latuconsina tidak ingin memberhentikan staf. Dia memilih untuk memperbaiki jam kerja karyawan selama virus korona atau epidemi Covid-19. Ini adalah cara untuk mencegah karyawan dipecat.

Prilly Latuconsina telah mengadopsi sistem van bergulir untuk semua karyawan restorannya untuk mencapai penjualan online.

Dengan cara ini, karyawan dapat terus bekerja dalam pandemi virus korona seperti hari ini. Bintang film Dan Nur mengatakan bahwa ia dan mitra bisnisnya tidak ingin memberhentikan staf.

Dia tidak ingin karyawannya tidak menghasilkan uang di masa-masa sulit seperti itu.

Bacaan: Prilly Latuconsina menutup semua aktivitas restorannya karena pandemi virus korona

Bacaan: Pemerintah bermaksud untuk mengundurkan diri penduduk Kampung Halaman selama pandemi korona — – “Terus berjalan, pekerjaan perlahan-lahan berlangsung, karena saya dan mitra saya setuju untuk tidak memecat karyawan, kami tahu kemampuan karyawan kami, banyak dari kebutuhan mereka harus terus berperan, dan pekerjaan masih diperlukan”, Prilly Latuconsina menghubungi tim media lokal Shi mengatakan bahwa belum lama ini, kami masih masuk dengan lembaga medis karena kami juga mempertimbangkan kesehatan karyawan, jelasnya.

Untuk menjaga kesehatan dan kebersihan karyawan. Prilly menerapkan SOP untuk karyawan selama pandemi virus korona.

Baca: Giring Ganesha mengatakan tidak mungkin untuk kembali ke The Nidji Group dan memilih karier pribadi.

Menjelang malam R: Mutia Ayu memberi penghormatan kepada makam Glenn Fredly, dan ibu Gwa menciumi batu nisan suaminya- “Jadi, kami menjaga kebersihannya.” Peralatan pelindung menyediakan anggaran operasional karena kami semua memberi mereka tutup kepala, sarung tangan, topeng, tangan, kata Prilly, sabun desinfektan dan kuman, dan sabun untuk mereka agar mandi dan mencuci seragam mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *