Nagita Slavina adalah pendidik yang sukses dan menyesali Rafathar ketika dia menolak Raffi Play

Pelaporan oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-bintang opera sabun dan stasiun TV (FTV) Nagita Slavina (32 tahun) menceritakan kepada anaknya kisah model anaknya sejak menikah dengan Lafita Rafi Ahmad (33).

Nagita Slavina mengatakan dia telah meninggalkan Rafathar Malik Ahmad di gadgetnya agar tidak memanjakan pertumbuhannya sendiri Dan mengganggunya.

“Oleh karena itu, suami saya (Raffi) dan saya sepakat bahwa Rafathar dapat memainkan gadget ketika dia berusia dua tahun. Dua tahun kemudian, kami hanya menusuk Rafatar dengan pisau jika diperlukan (sementara) Said), “kata Nagita Slavina di Instagram saat siaran langsung dengan tiga generasi, dikutip dalam City News, Jumat (5/6/2020).

“Kami tidak memberinya alat pribadi, terutama akun pribadi. Media sosial,” katanya. Dia juga menambahkan. – Seiring bertambahnya usia, wanita bernama Gigi dan Raffi Ahmad mengendurkan kesepakatan tentang gadget Rafathar. Selalu berikan La Fatar apa yang dia inginkan, sebagai perhatian bagi anak-anak.

“Kadang-kadang saya memberi tahu suami saya (Rafi) bahwa mengambil anak tidak bisa melarang saya untuk pergi dengan ayah saya selamanya. Tenang. Jika ayah saya marah, saya akan tenang karena saya tidak ingin anak itu merasa Frustrasi, “Dia berkata …” Suami saya dan saya selalu mengerti mengapa saya tidak bisa bermain game untuk waktu yang lama. Dia menambahkan. “Selain itu, wanita yang bernama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker mengakui bahwa dia sering mengundang Rafathar Diskusi dan komunikasi terbuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *