Orang tua Wijin bertanya kapan akan menikah. Apa tanggapan Gisel?

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM-Pascacerai dari Gading Marten, Gisel Anastasia alias Gisel segera membuka diri untuk pria lain. Hubungan mereka telah berlangsung selama satu tahun.

Sampai sekarang, mereka masih di rumah dalam kapasitas ini. Selama pertemuan dengan Wijin di gedung Trans TV di Jalan, Gisell mengatakan: “Tidak ada rencana untuk meningkatkan tingkat pernikahan lebih lanjut.” “Demikian pula, Wijin terus melakukan ini. Ini belum serius. Diskusi. ‚ÄĚJakarta Selatan, Kapten P Tendean, Kamis (6/6/2020) .

Membaca: Ketika Sule diminta menyebutkan kemungkinan Gisel, respons Gading Marten – tetapi, seorang janda seorang anak Tidak menyangkal bahwa orang tua Wijin selalu meminta mereka untuk menjaga hubungan romantis. -Namun, diyakini bahwa penyanyi yang lulus dari Ujian Idola Indonesia tidak berani menikah lagi karena dia gagal mempertahankan pernikahannya dengan Gading. “Ya, kita hanya bisa menjawab, ya, kita semua merencanakan dan berharap memiliki rencana yang baik. Dia berkata, tetapi Tuhan yang memutuskan.

” Yang penting adalah kita baik-baik saja, “tambahnya

Baca: Mengapa Gisel merasa aman untuk bertemu dengan Wijin selama pandemi virus korona

Juga, Gis Ella Anastasia tidak ingin melampaui Tuhan, ia tidak ingin menekankan bahwa ia akan mempertahankan hubungan romantis dengan Wijin. — – Hanya saja Gisella Anastasia terus berdoa agar hubungan romantisnya dengan Wijin akan mencapai hasil terbaik tanpa mengecewakan siapa pun. Gisella Anastasia berkata: “Hubungan saya dengan Wijin juga lewat sini. Apa pun yang Anda minta, apa pun yang Anda minta, Anda ingin menjadi orang baik, tetapi Anda harus kembali ke kuasa Allah. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *