Evi Masamba pergi ke kota yang dipenuhi air di tempat kelahirannya dan mengingat masa kecilnya

TRIBUNNEWS.COM -Penyanyi Dangdut Evi Masamba tidak tinggal diam saat menyaksikan kota kelahiran Luwu yang sunyi membanjiri kota.

Dia mencoba yang terbaik untuk membantu banjir di kota kelahirannya.

Evi Masamba bahkan bersiap untuk menjual mobil mewah Toyota Alphard yang sangat dihormati untuk mengurangi beban korban banjir.

• Uut Permatasari memanggil Norak karena dia mengunggah foto di atas sepeda, memikirkan Brompton, tetapi tidak memikirkan

• Selalu mencurangi kecurangan, aktor Triyoga Thunder sekarang senang dengan anak kembar yang hamil dari istri Apristiyah

dia Mengatakan bahwa jika properti dapat dicari lagi, para korban banjir bandang memang perlu bantuan.

Selain menjual mobil, Evi Masamba juga mengumpulkan sumbangan untuk membantu warga yang menderita banjir bandang.

“Assalamualaikum, aku Evi” Masamba, seperti yang Evi katakan kemarin, jika seseorang ingin membeli, Evi ingin melelang mobil Evi. Tolong berikan langsung ke suami saya atau saya. Evi Masamba mengatakan bahwa ini adalah mobil Evi untuk bekerja dan beristirahat. EviMasamba mengatakan dia menyumbangkan 100% penjualan kepada para korban banjir di Luvu utara. –Evi Masamba menunjukkan bahwa banyak orang di Luvu utara benar-benar membutuhkan bantuan. Teman-teman yang berencana membeli mobil Evi, saya bersedia, hasil mobil ini akan disumbangkan ke utara Kota Luwu, karena saudara-saudari di sana sangat membutuhkan bantuan, “kata Evi.

Menurut Evi Mengatakan bahwa orang-orang di kota asalnya menyediakannya dengan layanan utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *