Nikita Mirzani berdoa agar putranya menjadi orang yang pengasih

TRIBUNNEWS.COM-Nikita Mirzani mengunggah foto untuk merayakan ulang tahun pertama putranya Arkana Mawardi.

Nikita Mirzani juga memberi selamat dan berdoa untuk Arkana saat mengunggah foto. Selamat ulang tahun, anakku ARKANA MAWARDI kelas satu. Doa Mimi tidak banyak untuk Anda. Anda harus selalu sehat. Cintai saudara-saudarimu selamanya.

Kemudian, dia berharap bahwa Nikita Mirzani (Nikita Mirzani) mengaku tidak memaksa Arkana menjadi perusahaan patungan.

“Kamu tidak harus menjadi perusahaan kelompok. Nanti, kamu memiliki banyak hutang. Kamu harus menjadi orang yang bahagia, sukses dan yang paling penting jujur. Karena itu, dia adalah orang yang tepat. Ketika kamu ingin Nikita menulis.

Membaca: Nikita Mirzani bertanya mengapa Dipo Latief ingin memenjarakannya – jangan sampai terlewatkan. Nikita juga berharap putranya akan ditandingi dari pernikahannya dengan Dipo Latief .

“Dan aku tidak pernah suka berada di Paprika menemani Sam berkeliling. Paprika itu kotor. Nikita Mirzani yang menjijikkan menulis: “Tidak ada otak, apalagi biarkan lada terus ada.” Nikita melanjutkan: “Jika Mimi masih ada, terima kasih. Jadi kubis dapat digunakan kembali oleh mimi kamplang, Itu pasti seorang pria terhormat. Selamanya bahagia anakku tersayang ARKANA MAWARDI. “

Menariknya, Nikita Mirzani kemudian juga bertanya pada Akka Arkana meninggalkan kabar baik.

“Jika Arkana kemudian menjadi salah satu tokoh penting di Indonesia. Ingat, jangan memesan korupsi. Dan jangan bangga mendapatkan tanah, dll., Karena Anda akan dipermalukan oleh orang-orang karena korupsi. Anda tumbuh, tolong Ceritakan semuanya, “kata Nikita Mirzani.

Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dengan judul “Berdoa untuk Akana, Nikita Mirzani: Yang penting adalah kejujuran dan bukan korupsi”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *