Raffi Ahmad mengatakan bahwa istri tidak perlu tahu tentang syuting kehormatan di TV

TRIBUNNEWS.COM-Ruben Onsu terkejut dan tidak berharap Nagita Slavina membeli tas tangan dengan uangnya sendiri.

Pada saluran YouTube MOP, judulnya adalah “Brothers and Sisters Podcast-Ini adalah rahasia kerajaan bisnis Inggris” Sultan Andara (Sultan Andara) “Nagata mengakui bahwa dia lebih suka berjalan-jalan karena dia bekerja keras

Baca: TV Nasional tidak pernah membuat klaim, mengapa Raffi Ahmad menolak? Ruben Onsu berkata, Nagita Mengetahui bahwa tas kulit Nagita itu murah, karena Raffi membeli tas-tas ini, jadi mereka tidak menganggapnya mahal.

Nagita kemudian mengklarifikasi dan berpura-pura membeli barang dengan uangnya sendiri. Apakah Anda membayar sendiri? Orang seperti apa Anda? “Ruben memberi tahu Rafi.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa dia tidak setuju dengan tuduhan Ruben karena Raffi telah memberikan semua pendapatan YouTube kepada Najita, sehingga Nagita dapat membeli tas-tas itu. Siapkan dia untuk membayar: Saya suka mobil – suami saya Raffi Ahmad memberikan sumbangan di YouTube dengan sengaja untuk digunakan oleh Nagita Slavina dan putra mereka Rafatha.

Ketika Raffi merasa bahwa dia memiliki cukup uang dalam pendapatannya, TV.

“Saya telah menghabiskan semua uang untuk pemotretan, jadi dia tidak perlu tahu biaya pemotretan saya,” kata Rafi Ahmed sambil tersenyum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *