Penulis lagu Papa T. Bob Sick, program hiburan trio Quack, lagu anak-anak Reunion Sing Medley

Laporan dari Tribunnews.com reporter Bayu Indra Permana-Tribunnews.com, Jakarta-Tribunnews.com, Jakarta-Tribunnews.com, Jakarta-Tribunnews.com – Trio Kwek Kwek, Leony, Dea Ananda dan Alfandy bersatu kembali dengan merekam video saat menyanyikan lagu-lagu hit di tahun 90-an. –Ini dilakukan untuk mendorong musisi yang dikatakan komposer sakit Papa T Bob.

Seperti beberapa lagu anak-anak, katanya, aku takut ibuku gila, dan bibiku membawakan medley.

“Kami mendengar bahwa Papa T Bob sakit. Ya, ini adalah cara kami mendukung. Kami berharap dia dapat mendengar kami menyanyikan lagu-lagunya,” media menghubungi Leon, Selasa (21/4/2020) Kata Nishi.

“Jadi kami merekam, dan kami Japri memberinya semangat,” katanya-Leoni juga mengatakan bahwa mereka dipersatukan kembali pada saat yang sama untuk menghibur berada di rumah. Orang Indonesia terisolasi selama sebulan. Saya sudah berada di rumah selama hampir sebulan, “kata Leni (Selasa, 21/4/2020).

Leony mengatakan tidak mudah mengundang Alfandy ke video pesta. Karena trio Kwek-Kwek adalah satu-satunya Anggota staf pria sekarang tinggal di Amerika Serikat.

“Jika saya mengundang Fandi, dia sudah merencanakan untuk menyanyikan lagu Laskar Pelangi lagi karena itu tidak dapat diselesaikan sementara. Fandi sudah berada di A.S., bekerja penuh waktu di A.S., jadi menyanyi dengannya adalah waktu yang lama, “jelasnya.

Ketiganya tidak menyia-nyiakan waktu luang mereka. Staf Kwek Kwek Trio berada di masing-masing Saya membuat video konser bersama di rumah.

Video reuni kelas tiga disambut hangat oleh warga yang mengingat masa kecil mereka.

Sekarang, Papa T Bob, yang bernama asli Erwanda Lukas, sakit dan berada di rumah sakit Dapatkan perawatan medis.

Papa T Bob adalah penulis lagu Indonesia, yang dikenal publik melalui lagu anak-anak yang pertama kali dirilis pada 1990-an.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *