Tersangka kepala polisi Jakarta Munchikari (Muncikari) ditangkap oleh pelayan HH

Maine TRIBUNNEWS.COM-Polisi masih menyelidiki penangkapan FTV HH dan pria R berusia 23 tahun pada Minggu malam (7 Desember 2020). Apakah ada bisnis prostitusi yang melibatkan mucikari atau mucikari di Jakarta?

Penyelidik kriminal Kepolisian Medan menginvestigasi tiga orang dalam kasus dugaan prostitusi, yang menipu pelaku FTV dengan inisial HH. -Selain artis HH dan hidung belang R (35 tahun), pengusaha yang telah memesan artis di hotel bintang lima di Medan juga ditangkap.

Pria dengan inisial 30 diduga sebagai germo.

Bacaan: Hana Hanifah ditangkap di Medan atas dugaan pelacuran, dan manajernya diduga terjebak

Bacaan: pengakuan dan keletihan, artis HH yang dicurigai terlibat dalam pelacuran akan memeriksa kondisi kesehatan mereka dan melakukan tes Covid-19– –

Senin (13/7/2020), KasatReskrim Medan Polrestabes Kompol Martuasah Tobing kepada Medan Mapolrestabes: “Jadi, sampai sore ini, kami telah melihat tiga saksi, dan identitas mereka masih menjadi saksi. “

Tapi, kata Martuassa, Peraturan Radio adalah pembawa pesan. Dikatakan bahwa pemilik germo tinggal di ibukota Jakarta.

“Dia sama-sama seorang bocah belanja dan kaki tangan germo. Kemudian kita akan tumbuh dan hidup germo warga Jakarta,” katanya. Berani menyelidiki kasus-kasus yang diduga terlibat dalam prostitusi online, yang melibatkan pelaku prostitusi dan inisial pria R. Dia memberi tahu Medan Mapolrestabes. -Martuani menjelaskan bahwa jika penyidik ​​polisi di daerah Medan menemukan unsur-unsur kriminal, mereka akan terus mengejar kasus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *