Percakapan terakhir Vicky Prasetyo dengan Raffi Ahmad dari WhatsApp tidak menyukai rasa takut ditahan

TRIBUNNEWS.COM-Pembawa acara Vicky Prasetyo diadakan pada Selasa (7/7/2020) di Pusat Penahanan Salamba untuk Tahanan di Kantor Kejaksaan Umum di Jakarta Selatan.

Vicky Prasetyo berstatus pencemaran nama baik dan pencemaran nama baik adalah mantan istrinya Angel Lelga (Angel Lelga).

Jadi Vicky Prasetyo absen dari pertunjukan yang ia selenggarakan setiap hari dengan bosnya yang baik Raffi Ahmad. Office, ini adalah bacaan hukumnya: alasan mengapa kantor kejaksaan menolak penahanan Vicky atas ketidakhadiran Plassetto-Vicky digantikan oleh Onadio Leonardo di acara tersebut.

Sebelum acara dimulai, Raffi Ahmad mengumumkan bahwa dia absen dari Vicky Prasetyo di Okay Boss. –Dia juga mengungkapkan percakapan dengan Vicky Prasetyo.

Membaca: Vicky Prasetyo mengisyaratkan kepada pengacaranya tentang ketulusan dan harga diri Angel Lelga sebagai suaminya

Membaca: Sebelum memasuki pusat penahanan, meninggalkan anak itu bersama saudaranya Vicky Prasetyo Di Vicky Prasetyo: Tolong perhatikan — “Terakhir kali saya menghubunginya, dia berkata saya” berkata, ‘Jon, saya ditangkap’, dan kemudian dia berkata untuk membiarkan anak-anak pergi, “Rafi Ahmed, yang membaca WhatsApp yang dikirim oleh Vicky di acara Ok Boss Trans 7 pada Selasa malam, berkata. Rafi bertanya di mana mantan suami Angel Lelga itu. — “Aku berkata, ‘Ya, Apa yang bisa saya lakukan untuk membantu, Insya Allah mau, saya akan bantu ‘. “Lalu aku berkata, keluargamu hanya akan memberitahuku nomor teleponku di masa depan, jadi jika kau membutuhkan bantuanku,” kata Rafi, menunjuk ke percakapannya.

Baca: Vicky Prasetyo ditahan di Pusat Penahanan Salemba

Selain WhatsApp, Vicky juga mengirim catatan suara (juga dikenal sebagai pesan suara) kepada suami Nagita Slavina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *