Tukul dulu adalah seorang kontraktor dan sekarang menjadi komite pedagang. Atta Halilintar Ngos-Ngosan menganjurkan ini: Kegilaan belum berakhir

TRIBUNNEWS.COM-Youtuber Atta Halilintar terlihat lelah ketika diajak bersekolah bersama Tukul Arwana.

Sebelum ia menjadi terkenal sebagai aktor, Tukul Arwana dan mendiang istrinya Susi Similikiti keduanya hidup dengan baik dan menandatangani kontrak dengannya. Tukul Arwana mencari nafkah dengan tenaga kerja yang berlimpah, dan menjadi kapten naik dan kontrak.

Youtube Atta Halilintar juga berkesempatan melihat seberapa besar pensiun Tukul Arwana. Di kantor berita Youtube Atta Halilintar (Minggu (14) / 6/2020), kekasih Aurel Hermansyah tiba sebelum pensiun Tukul Arwana.

Melihat seberapa baik Tukul Arawana memiliki pensiun, Atta Halilintar juga menghitung uang yang diterima komedian dari perusahaan dan menjadi pemilik pensiun.

“Oke, kami pergi ke salah satu tempat tinggal Mas Tukul. Dia mengatakan bahwa Mas Tukul memiliki 200 pintu untuk digunakan orang.

Jika harga sebuah pintu adalah 2 juta Rupiah Indonesia berarti 200 juta rupiah. Jika harga sebuah pintu 3 juta rupiah, berapa harganya?

“Mereka semua punya Tukul mas eh? Atta Halilintar bertanya pada Tukul. “Ya, ini, di sini.” Lalu pergi ke Bintaro, “jawab Tukul Arwana. Tukul Arwana Rp kediaman mewah. 80 miliar, Atta Halilintar Shock, Anda tahu harga aslinya: berapa?

Baca lebih lanjut >>>>>>>>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *