Omaswati, yang menderita diabetes, jarang memeriksa rasa sakit dan takut pada dokter dan jarum suntik

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Komedian Mandela mengatakan bahwa almarhum saudaranya Omaswati memang takut dengan jarum dan dokter. —— Inilah sebabnya mengapa komedian Mandela, yang meninggal pada usia 54 tahun, jarang memeriksa kesehatannya.

“Sejauh yang saya tahu, dia takut disuntik. Anda hanya perlu pergi ke dokter dan melarikan diri,” kata Mandela di aula peringatan di Swadaya 1, Depok 1, Jawa Barat (16/07/2020) .

Omaswati mengeluh bahwa meskipun saudaranya dibujuk untuk menemui dokter, dia tidak memeriksa kondisinya.

“Meskipun semua orang mencoba membujuk, Dianya masih tidak mau. Sebelum Omas meninggal, ia memiliki riwayat penyakit paru-paru dan diabetes-Baca: Omas meninggal, Mandela mengunggah foto-foto terbaru” Ama Rum dikelilingi oleh keluarganya-akhirnya, dalam beberapa bulan terakhir, Omas sering memanggil dokternya untuk memeriksa kondisinya.

“Ya, bagaimana menemukan jalan”, ternyata dia diperiksa oleh seorang dokter, dan dia membawa seorang dokter ke sini, tapi setidaknya masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan di rumah sakit. “Dia berkata-” Tidak ada cukup dokter di sini, mereka ingin kita memberikan obat anak, sama seperti anak kecil “, Mandela melanjutkan.-Berita terbaru dari Omas akan sekitar 10:00 pada hari Jumat (WIB) Penguburan di Pasar Cisalak TPU di Simangis, Bogota, Jerman.-Omas meninggal dunia pada usia 54 tahun akibat komplikasi paru-paru dan diabetes .———————————————— Suasana ruang rumah masih penuh belasungkawa dengan tetangga terdekatnya Oleh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *