Menurut rumor, kematian telah terjadi dan Mamah Dedeh menceritakan tawa bersemangat ini.

TRIBUNNEWS.COM – Misionaris Dedeh Rosidah, alias Mamah Dedeh (68), menerima banyak panggilan karena desas-desus bahwa ia sudah mati.

Akhirnya, Mamah Dedeh merasa tidak benar untuk mewajibkan menyampaikan berita ini.

Pada hari Selasa (6/2/2020), mengutip Kompas.com, Mamah Dedeh mengatakan dalam percakapan antara saluran YouTube Abdel Arcrian dan pembawa acara Abdel Achrian.

“Tetapi ternyata seperti keempat, ini benar-benar luar biasa. Jadi, ketika mereka mendengar berita kematian Mamah, seluruh dunia disebut Mia, Fitra, Mamah,” kata Mamah Dedeh. Ada desas-desus bahwa Ustaza sudah mati, kisah Abdel Achrian dikunjungi oleh Mamah Dedeh, dan kakinya segera diperiksa-di samping, ketika dia Ketika mengambil alih telepon seorang kolega, Mamah Dedeh terlibat dalam kegiatan ibu rumah tangga. Rinni Wulandari berbicara – “(Kemudian angkat telepon) Eh Alhamdulillah, (Mamah Dedeh) adalah kacang goreng,” kata Mamah Dedeh sambil tersenyum.

Di sisi lain, Mamah Dedeh mulai dengan berita palsu yang dimulai dengan berita di saluran WhatsApp. — “Mama mengambil kebijaksanaan, ada banyak orang memanggil pada waktu itu, banyak orang berdoa untuk ini, saya harap Mama akan hidup lebih lama.” -Mamah Dedeh berkata. Itu karena Rinni Wulandari telah dikenal-sebelumnya, ada desas-desus bahwa Mamah Dedeh meninggal di Rumah Sakit Eka Bumi Serpong Damai Tangerang di Banten pada hari Selasa, 26 Mei 2020.

Berita ini telah diedarkan di berbagai grup WhatsApp. Keluarga Mamah Dedeh dengan tegas membantah kabar itu.

Putra dan manajer Mazah Dedeh Nazmia mengungkapkan bahwa berita kematian Mahah Dedeh adalah palsu, yaitu omong kosong.

Nazmia mengatakan bahwa kondisi berita ibu saat ini sehat. Nazmiya mengatakan, Rabu (27 Mei 2020) ketika membenarkan Kompas.com: “Ya, ini benar-benar masalah. Terima kasih ibu yang sehat.”

Artikel ini diterbitkan di Kompas Pada .com, judulnya adalah “rilis sampai mati” Maha Dedeh empat kali, hanya belajar kebijaksanaan sambil tersenyum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *