Kasing ayam Geprek yang bermasalah, Jordi Onsu tidak punya waktu untuk merayakan ulang tahun

Pelaporan oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Produser sinetron dan film Jordi Onsu baru saja mencapai 12 Mei 2020. Bermasalah dengan Ruben Onsu, karena persidangannya diputus di Mahkamah Agung. Jordi mengatakan bahwa perayaan ulang tahunnya yang ke-27 bukan pesta besar-besar. Jordi Onsu mengatakan pada konferensi di konferensi pers acara “Geprek Bensu” yang diadakan di daerah Kuningan, Jakarta selatan, akhir pekan lalu.

Baca: Restoran Amerika memulai bisnis, ini adalah cara Maudy Ayunda diadaptasi menjadi “Not Contagious Covid-19” -Jordi Onsu mengatakan bahwa sebelum memasuki pria berusia 27 tahun yang nama aslinya adalah Jordi Onsu Oey berpikir hidupnya dikonsumsi Pikiran dan pikirannya. — “Tentu saja, bagi kita semua, tahun ini jelas merupakan tahun yang terbaik, tidak ada pesta besar.” Jordi menekankan bahwa dia tidak menerima hadiah khusus dari siapa pun karena dia sibuk dan masih diidam-idamkan Epidemi-19 atau virus korona.

Baca: K uas PT Law Saya Geprek Bensu berharap untuk menyelesaikan masalah hak cipta secara damai

Baca: Jordi Onsu mengungkapkan bahwa bagian pertama adalah fakta bahwa Geprek Bensu menyebut pidato PT hanya tentang kepuasan, katanya: “Belum. Aku belum makan. Karena semua orang punya kegiatan,” katanya.

Selain itu, Jordi Onsu mengatakan dia seharusnya tidak terkejut oleh keluarganya. Karena secara umum, jika keluarga merayakan ulang tahunnya, dia adalah kejutan tersibuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *