Setelah evaluasi ulet, Bupati Bogor Alexander Ade Yasin memanggil Rhoma Irama untuk bernyanyi selama acara sunat

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana reporter

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan bahwa ia akan memanggil penyelenggara penyunatan, yang membangkitkan keramaian di daerahnya. . Jauh sebelum sunat terjadi.

Tetapi pada hari pelaksanaan, benar-benar terjadi pelanggaran PSBB, yaitu orang-orang berkumpul di satu tempat tanpa mempertimbangkan jarak keamanan. Balasan. Karena itu, dalam hal ini, saya akan menulis kepada penyelenggara untuk menjadi Surya, “kata Ade Yasin dalam panggilan konferensi dengan Metro TV, Senin (29 Juni 2020).

Baca: Jadwal konser Dan untuk memperjelas bahwa Rhoma Irama ada di Bogor, Bupati Ad Yassin menuntut tindakan tegas – Baca: Rhoma Irama mengklaim bahwa Tausiyah akan berkuasa, percaya bahwa izin diperoleh karena menonton Untuk banyak pejabat

“Dalam surat itu, dilarang untuk melakukan musik saat ini dan konser hiburan lainnya. Dia mengakui bahwa setelah mengeluarkan surat peringatan beberapa hari sebelum kejadian, dia tidak tahu apakah pelanggaran seperti itu akan terjadi.

“Kami menjawab bahwa itu tidak muncul karena muncul selama PSBB dan pandemi. Jadi alhamdulillah, kami tetap tenang,” katanya. Corona: Cara Fitri Carlina membuat pertunjukan anak-anak-Membaca: Sunat anak-anaknya menyebabkan keributan selama pandemi Covid-19. Ini adalah orang yang mengundang Rhoma Irama untuk berpartisipasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *