Siapa artis dan penyewa VS? Polisi akan membuka informasi sore ini

TRIBUNNEWS.COM, BANDAR LAMPUNG – Gambar siluet VS di hotel bertabur bintang di Lamphun membuat penonton bertanya-tanya, siapa dia? Polisi akan membukanya siang ini.

Tuduhan pelacuran online telah mengubah nama artis itu mundur.

Artis VS akronim ditangkap di sebuah hotel bintang di Lampung. Menurut informasi polisi, VS ditangkap bersama dengan dua orang lainnya yang diduga mucikari, yaitu, suami saya dan saya. – Jika VS dicurigai sebagai pelacur, siapa yang menggunakan “layanan” -nya?

Siapa pria yang dicurigai bersama VS dalam penggerebekan polisi?

Kasat Reskrim Komisaris Kriminal Polisi Bandar Lampung Rezky Maulana mengkonfirmasi penangkapan artis VS dan dua orang lainnya, suami saya dan saya, setelah konfirmasi, tetapi Komisaris Rezky Maulana tidak mengungkapkan urutan kronologis penangkapan, termasuk penggunaan layanan VS Identitas untuk identifikasi.

Dia berkata: “Dua germo yang diduga dan seorang seniman diperiksa oleh penyelidik dari Kantor Polisi Bandar Lampung.” Ketiganya hanya menunggu temuan para penyelidik. “— Siapa singkatan dari artis VS, dia ditangkap pada Selasa (28/7/2020) di sebuah hotel berbintang di Kota Lampung, Bandar Lampung, Lampung.

Baca: Digital Mystery VS , Artis yang diamankan karena keterlibatannya dalam pelacuran online, siapakah dia?

Baca: Klarifikasi B v. VS Artis ditangkap atas dugaan pelacuran, ini adalah berita terbaru dari Vitalia Shesya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *