Berita terbaru: Catherine Wilson bernama tersangka narkoba

Wartakotalie.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan –TRIBUNNEWS.COM-Katherine Wilson diangkat sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba oleh Investigator Polisi Metropolitan. pencarian untuk. Polisi menemukan bukti dalam bentuk metamfetamin dari sana.

Tidak hanya Catherine Wilson dilindungi. Nama orang lain awalnya J.

“Petugas Humas Kantor Polisi Metro Jaya mengatakan:” Identitas kedua pelaku, yaitu CW (Catherine Wilson) atau K dan J dikutip sebagai tersangka. Komisaris Pol Yusri Yunus (Pol Yusri Yunus), menangkap CW dan J di kepolisian kabupaten. Sabtu (18/7/2020) siang, Metro Jaya di Semanggi, selatan Jakarta.

Baca: Sikap Catherine Wilson setelah rumah digeledah, tangannya menyerah seperti doa – menurut partai Yusri (Yusri) pandai mengidentifikasi orang-orang yang secara lisan memanggil tersangka Keket dan J Wanita, buktinya aman. Dia berkata: “Jika kita melihat lebih dari dua bukti, kita dapat memperlakukan CW (Katherine Wilson) atau K dan J sebagai tersangka kriminal.” — Ada laporan sebelumnya bahwa Katherine Wilson dicurigai melakukan penyalahgunaan dan penyalahgunaan narkoba. Ditangkap oleh polisi karena kasus narkoba.

Catherine Wilson ditangkap di rumahnya di Kalangati, Negara Bagian Sinnar, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7/2020) pukul 10 pagi, Bank Dunia (WIB).

Polisi menemukan serangkaian bukti selama penangkapan, membuktikan bahwa ada dua jenis klip anestesi metamfetamin dengan berat 0,43 dan 0,66 gram dalam tas Catherine Wilson dan perangkat sha pot atau sniffer. Dan sebuah ponsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *