Pacarnya belum terekspos, sekarang Rey Mbayan dan Dinda Howe adalah pasangan yang sah

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana

Jakarta Tribunnews.com-Artis muda Dinda Hauw secara resmi bertunangan dengan kekasihnya Mb Mbayang hari ini Jumat (10/7/2020) .

Itu diputar di layar virtual melalui parade Selama parade pernikahan, kami melihat parade pernikahan diadakan di kediaman Dinda Hauw di Jakarta Timur.

Pernikahan itu diselenggarakan oleh saudara perempuan Dinda Hauw, Kemas Muhammad Ikhsan Revianda, yang meninggal atas nama ayahnya. Meninggalkan belum lama ini.

Sebelum proses persetujuan, wajah Rey Mbayang menunjukkan ekspresi gugup.

Berbicara dengan suara rendah, nama lengkap Reynaldi Mbayang setuju. -Reading: Dinda Hauw akan menikah satu hari setelah diterapkan oleh Rey Mbayang, dan akan menulis di tulisan tentang Orang Saleh yang menjadi dia –

Herman dan Maskawin mendapatkan pembayaran tunai, “kata Rey Mb Ayan, Jumat (10/7/2020) siaran langsung Ijab Kabul Young .– – Sudah menikah di Rey, dan pernikahan Dinda adalah logam mulia seberat 40 gram. Dia dan Dinda belum pernah mendengar tentang hubungan.

Menurut pernyataan yang dibuat oleh pembawa acara di pesta pernikahan, Rey (Rey) dan Dinda (Rey) dan Dinda jelas telah melewati taaruf sepanjang waktu, sehingga tidak pernah menunjukkan hubungan mereka kepada publik. Di kepala mereka

Rey dan Dinda menikah pada usia yang relatif muda. Dinda Hauw Masih 21 tahun, dan Dinda berusia 23 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *