Tyas Mirasih dan Gisella Anastasia tidak tahu mengapa Anda bisa menyeret kotak sisir

Report oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-aktris Tyas Mirasih (32 tahun) dan Gisella Anastasia (29 tahun) menanggapi panggilan penyidik ​​polisi Provinsi Jawa Timur dan diperiksa sebagai saksi Menyeret kotak sisir nama mereka.

Tyas Mirasih dan Gisella Anastasia bertemu dengan Polda Jawa Timur, Jumat (6/3/2020). Mereka didampingi oleh pengacara dari tim Sandy Arifin.

Toddy Lagabuana, tim Sandy Arifin yang mendukung Tyas dan Gisel, mengatakan bahwa pelanggan mereka berusaha untuk menjadi warga negara yang baik.

“Sebagai warga negara, kita harus dikoordinasikan,” Toddy Lagabuana mengatakan kepada Tribunnews.com Network dan dihubungi melalui telepon pada Jumat sore. Dia menambahkan: “Tentu saja, telepon ini mengganggu pekerjaan mereka (Tyas dan Gisel).” Toddy menambahkan bahwa, berdasarkan persetujuan dari kliennya Tyas dan Gisel, saya hanya ingin membantu polisi memecahkan kotak combing.

Baca: Tertawa Giselle sebelum disaksikan sebagai pencurian kartu kredit

Baca: Tyas Mirasih dan Gisel tiba pada saat yang sama dalam sikap menjadi saksi pencurian kartu kredit Ketika mereka tiba, mereka tidak tahu mengapa Seret kotak sisir ini. “Namun, Toddy Lagabuana tidak dapat memberikan informasi lebih lanjut tentang inspeksi Tyas Mirasih dan Gisella Anastasia .-” Kami akan mendengarkan penyelidikan oleh polisi baru terlebih dahulu, dan kami akan menjelaskan bagaimana hasilnya nanti. . “Kata Toddy Lagabuana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *