Setelah 10 tahun menikah, Deswita Maharani (Deswita Maharani) menyimpulkan bahwa Maryadi Ferry bukanlah suami yang romantis.

TRIBUNNEWS.COM-Deswita Maharani dan Ferry Maryadi telah menikah selama 10 tahun.

Pada saat yang sama, Deswita Maharani memahami karakter suaminya dengan sangat baik. Menurutnya, sebagai pria, Ferry Maryadi jauh dari romantis.

Deswita mengatakan dalam video berjudul “Peel Completed Households Ferry Maryadi & Deswita | SIYAP BOS” yang dikutip oleh Kompas.com di saluran resmi Trans7 YouTube, Kamis (30/4/2020). – “Dia tidak terlalu romantis. Saya telah bersamanya selama 10 tahun dan tidak pernah merasa ada yang mekar,” kata Deswita kepada Raffi Ahmad, dengan Nagita Slavina dan Dede Sunandar sebagai pemandu acara. Ganti keran pemutusan— “Apa perbedaan antara pernikahan dan kencan. Sudah di kelas delapan, dan waktu pertemuannya tidak lama, yah, sudah hampir dua tahun,” lanjutnya.

Tidak seperti pasangan biasa, Desvita mengatakan bahwa periode cinta antara dia dan Ferri telah tiba. — “Pada awal kencan, saya tidak berpikir saya akan berkencan bersama karena saya juga sangat sibuk,” kata Deswita.

Lihat foto tuan rumah Deswita Maharani dan suaminya Aktor Ferry Maryadi mengadakan konferensi pers tentang kelahiran seorang anak di Kemang Medical Care di Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan pada Sabtu (1/3/2015).

“Tidak ada Santo Valentine di zaman kita, mari kita pergi bersama, tidak seperti itu, biasanya aku akan mengantarnya ke TKP, menunggu, dan pergi seperti itu,” lanjutnya.

Bahkan, Deswita mengklaim bahwa Ferry tidak pernah mengungkapkan perasaannya.

Keintiman di antara mereka terjalin selama dua tahun, sampai Ferry akhirnya memberanikan diri untuk menikahi Deswita.

“Dia berkata:” Jangan menembak. Mendekatlah. Jika aku dekat dengan seseorang, dia akan cemburu. “

Artikel ini disiarkan di Kompas.com dengan judul Deswita Maharani: 10 tahun, Ferry Maryadi tidak pernah merasakan hal ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *