Tangan Fan Rara LIDA terkilir kulitnya

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan —— TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Dangdut Rara LIDA bersinar di dunia bernyanyi. Sukses telah membuatnya memiliki banyak penggemar.

Karena karyanya di Pencarian Talent Liga Indonesia (Dangdut) 2018, para penggemarnya tersebar di seluruh Indonesia. Saya sangat mencintai dan mendukung karier Rara. Misalnya, banyak hal terjadi. Ini membuat Rara lebih ramah, “LIDA, Senin (6/7/2020).

Membaca: kisah masa kecil, Rara LIDA mengekspos perilaku kriminalnya sampai dia tidak pernah berenang dengan buaya

Wanita ini, yang bernama lengkap Tiyara Ramadhani, tidak menolak dua tahun ilmu pedang dan telah memiliki banyak pengalaman tidak menyenangkan dengan penggemar.

“Meskipun ada insiden, tidak ada muc H. Dia mengatakan bahwa seperti pada tahun 2018, Lara telah diperas oleh penggemar sampai kulitnya terkelupas.

Tidak hanya perawatan ini, gadis cantik yang lahir di Prabumulih, Sumatra Selatan pada 30 November 2001 juga mengalami insiden yang tidak menyenangkan. Penggemar lainnya- “Beberapa orang sengaja tidak menggerakkan tangannya. Ya, saya tidak tahu mengapa, mungkin saya ingin melihat Rara, saya terus mendesak, jangan sampai saya tidak tahu bahwa tangan Rara gemetar karena mereka,” jelasnya.

Baca: LIDA Selfi Story lulus dari sekolah menengah karena biayanya yang rendah, dan sekarang saya sangat senang bisa berpartisipasi dalam tes C-Package- “Lalu, ketika saya kembali ke desa, selamat datang ke rumah ini dan berfoto bersama.” Apakah Anda mau atau tidak suka Dalam situasi apa pun Anda lelah, Anda harus menagih Rara, “tambahnya.

Selain itu, terlepas dari insiden yang tidak menyenangkan, dengan menerima dan terus melayani penggemar, Rara LIDA, sebagai tokoh publik, tidak ingin Sangat penting bagi penggemar untuk menjaga jarak mereka.

Karena jika tidak disampaikan, Rara LIDA khawatir bahwa para penggemarnya akan terluka dan menjadi anak panahnya.

“Anda harus memahami segalanya dan menerima segalanya. Jika Anda merasa marah, isi dengan dendam dan amarah. Rara LIDA berkata: “Lara menerima maknanya. Ini adalah perawatan bagi mereka yang mencintai kita, bahkan jika perawatannya berbeda.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *