Penyanyi Dangdut Mechalika merayakan ulang tahun ke 26 dengan anak yatim

TRIBUNNEWS.COM – 9 Juni, penyanyi Dangdut Mechalika merayakan ulang tahunnya yang ke 26 dengan seorang anak yatim di Yayasan Pelas Peduli Tunas Bangsa Sejahtera (YAPPTUBS).

Dia ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak miskin ini. Mekah menjelaskan dalam sebuah pidato pada hari Sabtu (13 Juni 2020): “Saya hanya ingin berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudari saya yang malang. Bahkan, ini sudah direncanakan sejak lama, terima kasih Tuhan atas implementasinya.” — Mechalika Hanya 57 dari 200 anak yang diundang untuk berpartisipasi dalam Yapptubs, mengingat situasi selama pandemi covid-19.

Baca: Menurut laporan Inul Daratista, gambar terbaru musik Dangdut

Mechalika terus berpartisipasi dalam acara tersebut dan mengimplementasikan perjanjian kesehatan yang didesak oleh pemerintah. – “Karena itu, hanya ada 57 anak. Pengasuh juga mengatur kepatuhan anak-anak dengan aturan perjanjian kesehatan,” jelasnya bahwa dia juga seorang penyanyi pemain FTV.

“Bagi mereka, Alhamdulillah memiliki manfaat dan hadiah belajar. Saya sangat senang melihat” kebahagiaan anak-anak “, tambah penyanyi Bohay.

Pada ulang tahun ini, Mekah melanjutkan Said, berdoa tidak berisiko. Dia dan semua orang, terutama kesehatan dan kekayaan keluarganya.

Baca: Penemuan pertama, Roy Geurts tidak tahu Dangdut terkenal Impian penyanyi – untuk kesehatan, mata pencaharian dan keharmonisan karir. Jika ada permainan, saya hanya akan menyerahkannya kepada Allah SWT: “Kata gadis yang sangat berguna untuk MC ini. “Saya harap besok akan menambah satu tahun lagi sehingga Anda dapat berbagi lebih banyak dari yang tidak beruntung,” kata penyanyi Mati Gaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *