Jakarta-Bali Bike merayakan ulang tahun pernikahan ke 10, kisah menarik Nirina Zubir dan suaminya

TRIBUNNEWS.COM-Nirina Zubir memiliki kisah menarik yang merayakan 10 tahun pernikahannya dengan suaminya Ernest Cokelat.

Pasangan ini dirayakan dengan bersepeda dari Jakarta ke Bali. Ernest mengatakan bahwa perjalanan sepeda dari Jakarta ke Bali adalah melalui Pantura. Yang menarik, dia membawa kedua anaknya, Zivara dan Elzo, dalam perjalanan ulang tahun sepeda. Keselamatan anak – “Anak-anak mengendarai RVs dan mereka memukul setiap pon. Saya suka mengendarai sepeda. Menyenangkan. Kapan saya bisa bermain sepeda tua dan menyimpannya bersama,” kata Ernest Syarif di saluran YouTube resmi , Seperti dikutip Kompas.com, Kamis (25 Juni 2020).

Ceritakan tentang awal mula hobi mengendarai sepeda. Nirina adalah anak yang sering mengendarai sepeda saat bepergian di Beijing, Cina. : Nirina Zubir dan Mari masih mengendarai sepeda di Sanang untuk melihat orang – “Jadi Na dibesarkan di Cina dan Beijing, dan dia mengendarai sepeda di Beijing, tetapi kemudian dia berhenti Setelah turun, dari Beijing ke Jakarta. Tidak ada perbedaan lagi, “katanya.

Ernest telah terlibat dalam dunia musik sebelum bergabung dengan grup musik Cokelat sebagai gitaris, dan dia sering naik sepeda di Kalimantan.

“Memang, sejak usia muda sampai setiap hari ketika dia memasukkan cokelat, dia sangat suka mengendarai sepeda,” kata Ernest.

Sejauh ini, ketika orang mengendarai sepeda untuk pertama kalinya, Rafi bertanya tentang kesehatan Nirina dan Ernest. — Karena itu, Ernest dan Nirina sangat nyaman karena sepeda yang digunakan diukur sesuai dengan ukuran tubuhnya. Nirina (

), sudah (berhenti, berhenti, apakah Anda hanya mengenal diri sendiri? Pernikahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *