Mengundang Rhoma Irama untuk melakukan sunat, bernama Abah Surya, juga membanjiri rangkaian bunga kantor

TRIBUNNEWS.COM BOGOR – tidak hanya menimbulkan sensasi karena ia mengundang Rhoma Irama, tetapi juga banyak pemain yang berpartisipasi.Sunat di Pamijahan di Bogor juga dipenuhi oleh karangan bunga yang dikirim oleh banyak pejabat. Buket tidak datang dari siapa pun. — Termasuk beberapa pejabat senior, mereka juga diundang untuk menanggapi undangan pemilik acara.

Mengenai buket itu, para pejabat ini juga disetujui oleh Sheriff AKBP Roland Ronaldy di Bogor.

“” Dari panitia kemarin, ini kasusnya (banyak tes), kita akan selidiki lagi nanti, kan? Kami hanya memeriksa sekali dan perlu diklarifikasi, “kata Roland Ronaldy saat pertemuan dengan TribunnewsBogor.com di Mapolres di Bogor, Rabu (7 Januari 2020). Ketertarikan dari pejabat senior ini membuat Rhoma Irama Diyakini bahwa insiden itu mungkin

Hadi Pranoto, pemilik anak tertua Abah Surya Atmaja, mengatakan bahwa karangan bunga tertinggi berasal dari teman Abah Surya.

Baca: Rhoma Irama tidak dapat menolak Abah Surya (Abah) Undangan Surya (terkait erat dengan keintiman), tampaknya adalah pendiri soneta-Read: Vixen Roma Irama (Roma Irama) bernyanyi di panggung sunat menyebabkan kerumunan, kata polisi Program pengiriman khusus

– “Jika buket hanya untuk ucapan selamat, itu harus terkait dengan masing-masing. Hardy Pranoto mengatakan bahwa ini bukan berlebihan, hanya selamat, orang-orang melakukan tsyakuran.

Hadi tidak akan mengungkapkan nama pejabat yang memberikan buket itu. Karangan bunga sebagai gantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *