Sebelum kompetisi Novel dan Webtoon berakhir, bakat baru diharapkan

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kompetisi Novel & Weebton yang diselenggarakan oleh Kwikku.com akan berakhir pada 23 Juli 2020.

Sejak pembukaan pada April 2020, lebih dari 5.000 peserta telah berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Antusiasme acara ini membuat para juri seperti Faradhita, Luluk HF dan Faza Meonk begitu antusias. -Faza Meonk, pendiri karakter komik Juki (Juki), berharap acara ini akan bermanfaat bagi generasi talenta baru di bidang novel dan komik web.

Membaca: Saran untuk 10 drama Korea, menceritakan fantasi berbagai dunia mulai dari penjelajah waktu hingga komik web

“Semoga melalui kompetisi ini, dia dapat menjelaskan di media:” Saya menemukan Indonesia Novice di bidang kartun dan novel online. Saya mencari penulis komik dan seniman yang dapat menyajikan cerita dengan karakter yang sangat segar dan kuat dan bagaimana menyampaikannya secara visual. “Siaran pers Tribunnews.com, Rabu (8 Agustus 2020).

Novel Mariposa Luluk HF juga menyampaikan pesan yang sama. Dia berharap kompetisi ini akan memberikan kesempatan bagi penulis pemula untuk bekerja .

Baca: Dewi Lestari menyambut pidato Kwikku.com sebagai semacam perlawanan di kota kelahiran penulis muda .– – “Luluk berkata:” Kompetisi ini dapat membantu banyak penulis pemula menjadi lebih berani untuk mempublikasikan cerita mereka, dan memberikan kesempatan bagi penulis yang ingin menjadi penulis dan memiliki novel sendiri. -Faradhita, penulis novel SIN juga Salah satu juri, ia berharap mendapat ide cerita baru dari para peserta dalam kompetisi. Kompetisi ini pasti bisa digunakan sebagai tempat untuk menyebarkan talenta sehingga penulis dan kreator baru bisa berkembang di masa depan, “katanya.

“Kompetisi Fiksi dan Wibdon” yang diselenggarakan oleh Kwikku.com telah berlangsung sejak April tahun lalu. Pada saat itu, Indonesia akan memiliki sekelompok penulis dan kartunis terkenal sebagai hakim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *