Bergabunglah dengan pria Medan untuk merebut pengakuan seniman FTV dari kamar hotel bintang lima

TRIBUNNEWS.COM-Seorang perwira polisi di Polrestabes, Medan memperoleh seorang artis FTV dengan nama FH karena ia dicurigai terlibat dalam prostitusi online. / 2020) malam.

Menurut informasi yang dikumpulkan oleh Tribune, artis muda dan seorang pria dibawa ke tempat yang aman di sebuah hotel bintang lima sekitar 10:30 di sore hari. WIB .

Kapolri Riko Sunarko Medan Kapolrestabes Medan mengungkapkan awal dari pengungkapan dugaan kegiatan prostitusi online. Melibatkan yurisdiksi artis FTV.

Kepala Kepolisian Nasional Riko Sunarko mengatakan bahwa pengungkapan kasus itu dimulai dengan laporan bahwa mucikari dapat membawa seniman.

“Beberapa hari yang lalu, teman-teman Suttleskerim dan Sardintelcam diduga menyediakan germo bagi penduduk Medan. Teman-teman ini dapat membawa seniman ke dalam kerangka pelacuran,” katanya Senin (07/07). / 13/2020) diumumkan. Dia melakukan penyelidikan sampai tengah malam dan seorang pria menggerebek artis FTV di kamar hotel bintang lima.

“Kami sedang menyelidiki ini. Lalu, pagi ini kami mendapat informasi, kami mendapat salah satu wanita dengan inisial H,” katanya. — Pengakuan H

Pol Riko Sunarko, komisaris utama Kepolisian Medan, menyebutkan bahwa aman bagi H untuk bersama seorang pria di hotel berbintang.

Halaman penuh >>>>>>>> >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *