Luna Maya mengakui dekat Herjunotali Ali, meminta orang lain untuk tidak salah paham

RIBUNNEWS.COM-Akting artis dan pembawa acara Luna Maya (Luna Maya) mengakui bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan aktor Herjunotnot Ali.

Luna Maya menulis di blognya: “Surat dari HERAJUNOT: Saya harap Anda mendapatkan dukungan lagi.”

Namun, Luna Maya meminta penonton untuk tidak salah paham.

“Tetapi teman tidak salah. Junot dan saya bersama, kami sangat dekat, ya, kami sangat dekat, tetapi hanya dengan teman, karena kami sering menonton film bersama,” kata Luna. 6/5/2020).

Luna menjelaskan bahwa dia dan Junot sering berpartisipasi dalam proyek film bersama. –Baca: Luna Maya menjelaskan hubungannya dengan Herjunotnot Ali dan peluang kencannya – Baca: Pernyataan Herjunot Ali tentang hubungan itu membuat Luna Maya pendiam – mereka sering Bersama.

“Kami menemukan bacaan itu, kami suka menghabiskan waktu bersama, seperti pergi keluar, menelepon, berbagi, jadi saya juga mendukung produk Junot,” kata Luna.

Membaca: Didi Kempot Meninggal Dunia, Yuni Shara terus merasa sedih dan “berbohong” – “Jadi kita sangat dekat sebagai teman. Saya sangat mendukungnya, dan dia mendukung saya”, lanjutnya. Luna berkata: “Jangan salah paham, jadi jangan salah paham.”

Artikel itu disiarkan di Kompas.com dengan judul “Luna Maya: Aku Junot yang sama, dan aku memang intim , Tapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *