Teman Sebangku mengungkapkan sisi lain Tiara Anugrah sebelum menjadi finalis idola Indonesia

TRIBUNNEWS.COM – Finalis idola Indonesia Tiara Anugrah adalah seorang siswa di Sekolah Menengah Mohammedia di Jawa Timur.

Seorang gadis berusia 18 tahun sekarang duduk di kelas XII IPA 1 Mohammedia Middle School 3 di Michigan. Januari .

Kutipan dari surya.co.id Banyak guru dan teman sekolah dari Tiara berbicara tentang sosoknya, yang tidak diketahui banyak orang.

Menurut murid-murid Budi Santoso di SMA Muhammadiyah 3, Tiara adalah siswa yang aktif dan sering mewakili kontes menyanyi.

“” Selain aktif, dia memang aktif dalam seni menyanyi di Sekolah Paskibraka. Setiap kali kontes menyanyi diadakan, ia dikirim untuk mewakili sekolah. Siswa SMA Wakasek Muhammadiyah 3 Budi Santoso mengatakan di Surya: “Biasanya dia sering memenangkan tempat pertama.” Selain berbicara dengan Budi, Surya juga memiliki dua teman terdekat Tiara, Rehulina Isra Ferli dan Abdul Karim Husna Bicara.

Ferri adalah pendamping kursi dari hiasan kepala. -Ferli dan Abi (dijuluki Abdul Karim Husna) sangat mendukung teman mereka Tiara.

Kedua remaja ini awalnya “terinspirasi” oleh Tiara, dan mereka ingin sekali berpartisipasi dalam Kompetisi Idola Indonesia.

Halaman Selanjutnya>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *