Jadi, Ms. Azriel dari Connect Aurel dan Ashanty: Saya tidak pernah mencoba menggantikan ibu mereka

TRIBUNNEWS.COM-Menikah dengan suami dengan dua anak jelas bukan tugas yang mudah bagi Ashanty.

Selain harus beradaptasi dengan situasi suaminya Anang Hermansyah, Ashanty juga harus menerima Aurel dan Azriel. Dalam sebuah video yang diunggah ke saluran YouTube Melaney Ricardo, Jumat (26/6/2020), Ashanty menjelaskan cara menerima Aurel dan Azriel dan memperlakukan mereka sebagai anak-anak mereka sendiri.

Pertama, Melaney bertanya pada Ashanty siapa orang yang paling sulit didekati antara Azriel dan Aurel.

Ashanty juga mengatakan bahwa Aurel dan Azriel tidak sulit untuk didekati. –Ketika kamu pertama kali bertemu Anang, Ashanty tidak pernah berpikir untuk menjalin cinta, apalagi menikah dengan ayah Aurel dan Azriel. -Tapi, perlahan-lahan, Ashanty mulai mendekati Aurel dan Azriel.

“Jadi, saya pikir, jika Anda mencintai seseorang, terutama mereka yang sudah memiliki anak, Anda harus menerima anak-anak mereka, dan saya tidak menginginkan itu,” Ashanty menjelaskan-Ashanty memiliki prinsip, jika Anda ingin Untuk menikah dengan seorang ayah, maka Anda harus menerima anak-anaknya, karena, menurut Ashanty, jika demikian, Anda hanya perlu menerima anak-anak untuk menikahi Anang. Membaca: Memecahkan mitos ibu tiri jahat, Ashanty membongkar cara mendekati Aurel Azriel, Anang: Bukan orang yang tepat untuk dipilih

Membaca: Ketika hubungan Krisdayanti-Aurel memanas, Ashanty dan Anang memilih sikap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *