Pendekatan Joko Anwar terhadap normal baru dan hubungannya dengan industri film

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Baru-baru ini, istilah “normal baru” telah menarik perhatian publik. Normal baru ditemukan segera setelah mulai berlaku.

Karena normal baru adalah undangan untuk sekali lagi meningkatkan produktivitas melalui berbagai kegiatan, tetapi untuk mencegah Covid-19 dengan menerapkan perjanjian kesehatan.

Termasuk industri di mana Joko Anwar bekerja di film. Joko Anwar tidak diragukan lagi ingin memberikan keamanan untuk dirinya sendiri, timnya dan para pemain di setiap film.

Karena itu, ia berharap menemukan vaksin ini sesegera mungkin agar produksi film dapat dilanjutkan seperti biasa.

Baca: Anya Geraldine ingin membintangi film Joko Anwar — “Jadi, saya pikir, jika Anda maksud itu benar-benar aman, maka tentu saja kami sedang menunggu vaksin ada, jika ada vaksin di negara / wilayah mana Produksi, itu tidak akan menjadi populer di Indonesia dalam waktu dekat, “Joko Anwar menyiarkan saluran YouTube Indonesia di” Ayo Obrolan “belum lama ini. “Kami tidak mau. Kami harus membuka kembali industri dan mulai bekerja lagi, tidak hanya untuk melindungi ekonomi negara-negara yang didukung oleh industri film, tetapi juga untuk melindungi pekerja film seperti apa mereka seharusnya bekerja, jadi jika kami ingin mulai bekerja lagi, tentu saja, Harus ada beberapa prosedur dan prosedur operasi standar yang benar-benar sesuai dengan situasi di Indonesia, “katanya.

Joko Anwar menilai Sambil menunggu vaksin, masyarakat bisa mendapat manfaat dari obat herbal. “Tentu saja kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, mungkin di masa depan kami hanya akan menggunakan obat herbal, pengganti vaksin,” kata Choko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *