Senang, saya tidak berharap lagu “Lathi” menjadi populer, Sara Fajira: Saya benar-benar terkejut

Laporan oleh reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Sara Fajira (25 tahun) dan grup musik Weird Genius telah menjadi fokus dunia melalui lagu “Lathi”. Kejeniusan aneh dan Sara Fajira menjadi topik di seluruh dunia, karena video musik “Lathi” mengejutkan industri musik di Indonesia dan dunia, dan menganggap lagu ini luar biasa.

.

“Sejujurnya, lagu ini sangat populer dan sangat populer, yang sangat mengejutkan saya,” Sara Fajira (Sara Fajira) pada hari Sabtu bersama Cadiz Mag Dalam siaran langsung Instagram yang dilakukan oleh GadisMagz, temanya adalah “Pertunjukan Sore” dan dikutip oleh Warta Kota. (20/20/2020). -Sara mengatakan bahwa dia benar-benar tidak mengharapkan lagu “Lathi” untuk dicintai oleh para pecinta musik di seluruh dunia. Bahkan, tidak ada yang memberitahunya, karena dia tahu secara langsung seberapa sukses karyanya di media sosial.

Baca: Heboh News Penerima Penajam Paser Utara Beli Pulau Malamber, Perbatasan Kalimantan Timur dan Sulawesi Barat Rp2 Miliar

Baca: Hilang di Layar Kaca Kini, Sarah Azhari (Sarah Azhari) Muncul Dan buka pertanyaan tampilan seksual

Baca: Lagu Virus Lathi, Sara Fajira Sisipkan Bahasa Jawa, Karena Kangen Lagu Cinta, Menyisipkan Informasi Moral

– “Aku kenal aku Sungguh kaget banget, menyangka lagu ini begitu bening, dan banyak yang suka. – Sebenarnya wanita peraih Best Newcomer Award (Women) atau Best Newcomer Award at the Muzik Planet Award, tidak menyangka lagu ini Sudah sampai di aplikasi Tik Tok.

Baca: Ign asius Jonan sudah berkecimpung di dunia pertamanan sejak awal berkebun. Ia pernah menjadi dana pensiun menteri. Menarik uang – Membaca: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan: Jika kasus positif meningkat, Anda dapat berhenti belajar tatap muka na

“Sampa, saya meluncurkan Tantangan Lathi di Tik Tok. Awalnya, kami tidak berencana mengadakan Lathi Challange dan diskusi pulang pergi. Dia menjelaskan itu karena semuanya alami.

Selain itu, Sara Fajira juga berterima kasih dan berterima kasih kepada semua orang yang menyukai lagu “Lathi” dengan Weird Genius.

“Terima kasih, saya sangat senang”, kata Sara Fajira (Sara Fajira).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *