Untuk menikah dalam waktu dekat, Cita Citata berharap bisa berada di Bali

Dilaporkan oleh reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Menurut laporan, penyanyi Dangdut Cita Citata telah menikahi pacarnya Roy Geurts-Cita Citata n’in 2020 tidak dengan jelas mengkonfirmasi kabar baik ini.

Penyanyi lagu “Goyang Dumang” hanya mengatakan bahwa rencana pernikahannya harus dilakukan dalam waktu dekat.

“Juni? Ya, Bismira, Insya Allah, ada di dekatnya.” Kamis (12/3/2020) diadakan di Jalan P Kapten Tendean di Jakarta Selatan. Puluhan juta mobil dan kartu kredit dibatasi. Jennifer Dunn mengungkapkan identitas-Baca Henry: Setelah saksi Jennifer Dunn saksi, Wawan meminta artis untuk tidak berpartisipasi dalam persidangan

Lalu, mengenai rencana venue pernikahan, Cita Citata masih mengadakan pernikahan di Bali, tapi dia masih belum bisa mengungkapkan. “Siapa bilang di Bali?” Wow, ini hanya kebocoran, hanya doa. Saya ingin berada di sana karena kami bertemu untuk pertama kalinya, “kata Cita Citata. Sejumlah besar dokumen disiapkan sesuai dengan persyaratan manajemen pernikahan.

” Karena berbagai negara / wilayah, berbagai dokumen masih perlu ditambahkan. Menurut dokumen itu, ada masa tenggang, Cita Citata mengatakan: “Batas waktu untuk kedaluwarsa tidak mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *