Dalam kasus jerat Wawan, saat mengenakan jilbab sebagai saksi, ini adalah penjelasan Jennifer Dunn

Pelaporan oleh reporter Wartakotalive.com Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM-Aktris Jennifer Dunn sekarang terlihat berbeda. Seseorang mengenakan jilbab sebagai saksi dalam persidangan pencucian uang (TPPU) dan menjebak Tugabus Chaeri Wardana alias Wawan sebagai terdakwa.

Jennifer Dunn (Jennifer Dunn) mengatakan dia memutuskan untuk mengenakan jilbab secara bebas tanpa dipaksa oleh siapa pun. Termasuk suaminya, Faisal Harris.

“Alhamdulillah memiliki kehendak sendiri. Tidak ada yang menyuruhnya melakukan ini. Kami ingin mengenakan jilbab,” nama panggilannya Jeje bertemu di persidangan pengadilan untuk korupsi (Tipikor), di pusat Jakarta, Kamis Kamis. . (12 Maret 2020).

Baca: Jennifer Dunn bekerja untuk Henry dan diundang untuk mengunjungi Bali dan Australia

Baca: Mengenali fasilitas kartu kredit bekerja sama dengan Henry, Jennifer Dunn Menghabiskan jutaan dolar untuk membeli kosmetik-dia berharap keputusannya dapat terus mengenakan jilbab.

“Berdoa untuk Islam,” lanjutnya.

Baca: Batas kredit mobil dan kartu kredit mungkin terbatas hingga puluhan juta, Jennifer Dunn mengungkapkan identitas Henry

Selain itu, Jennifer Dunn (Jennifer Dunn) telah mengenakan sorban sejak Tidak mau menyebutkan. Dia hanya merasa nyaman ketika ditutup.

“Jika tidak ada jilbab yang disebutkan, ya, itu nyaman,” kata Jennifer Dunn. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *