Indra Bekti ingin membuat sekolah untuk mengajar anak-anak menjadi seniman

Reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indra Bekti tahu banyak profesi di industri hiburan, dari pembawa acara, produser film hingga penyanyi. Dengan pengalamannya, Indra Bekti berharap dapat membangun sekolah yang menyediakan kursus bagi mereka yang ingin menjadi seniman seperti Indra Bekti.

“Saya ingin memiliki sekolah, dan saya ingin membuat Indra Bekti yang berbakat dan berpikiran sama. Ini bisa berhasil karena bakatnya telah menyebar,” kata Indra Bekti di distrik Kemang, Jakarta selatan., Rabu (2020/19/2020) .

Baca: Indra Bekti Diplomas akan mengadakan konser hip-hop ke-29 pada bulan Maret dan mendapatkan penjualan tiket

Baca: BCL Crying Kejer mendengarkan Presiden Ashraf Sinclair Landasan dari Story Orphans Foundation-Reading: Ziarah ke Ashraf Sinclair di BCL Ziarah Diego Mountain-Indra Bekti menjelaskan bahwa ia berada di tempat itu Rencana untuk membangun sekolah akan diajarkan oleh kuliah umum, drama, dan model – Untuk mewujudkan mimpinya, Indra Bekti saat ini sedang diselamatkan dan memberikan peluang bagi investor yang dapat mendukung penciptaan sekolah tersebut. Indra Bekti (Indra Bekti) berkata: “Sekarang kami sedang mencari investor. Kami juga telah merumuskan rencana, kami hanya perlu satu orang untuk mengumpulkan dana, jika ada saat, itu akan mudah. “Tuan rumah dari proyek” Ceriwis “juga menyatakan keinginan untuk mendirikan sekolah karena mereka khawatir banyak orang akan tertipu dengan menjadi seorang seniman.

Jika Anda memiliki sekolah, Anda dapat membimbingnya dengan benar, bukan orang buta seperti itu,” Indra Becky menyimpulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *