Mengetahui bahwa ayahnya terlibat dalam narkoba, reaksi tiga anak Dwi Sasono dan Widi Mulia memperkuat ayahnya

Reporter Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

Tribunnews.com-Dwi Sasono JABARTA, istri Mulia Mulia mengakui bahwa ketiga anaknya tahu bahwa ayah mereka frustrasi di pengadilan. Apakah hatinya tahu tiga barang yang saat ini dipenjara ayahnya?

Widi Mulia menjelaskan dan mengetahui bahwa ayahnya sedang menjalani hukuman dan bertanggung jawab atas kesalahannya. – Ketiga anaknya juga tahu bahwa pengalaman ayahnya adalah bagian dari proses pemulihan. Vidi berkata: “Mereka tahu bahwa ayah mereka memiliki konsekuensi melakukan sesuatu yang salah, mereka tahu ayahnya melanggar hukum, tetapi ingin bertanggung jawab, kita semua harus kuat di sini.” Mulia (Mulia) pada hari Minggu (7 Juni 2020) dalam video hiburan RANS.

“Karena itu bisa mendorong ayah yang kuat untuk pulih,” lanjutnya. Di rumah, ia dan anak-anaknya harus tetap kuat dan melanjutkan kegiatan normal.

“Dalam hal ini, bahkan jika ayah (Dwi Sasono) tidak lagi kehidupan sehari-hari mereka. Saya akan mencoba yang terbaik untuk membuat mereka tetap aktif,” kata Widi Mulia.

“Mereka tahu bahwa ayahnya akan sembuh, dan inilah yang harus kita hadapi, jadi aku benar-benar membiarkan Raffi dan Gigi melihat bahwa anak-anak juga membaik.” – Dia melanjutkan.

Baca: Widi Mulia berdoa untuk dukungan Dwi Sasono, Ridwan Kamil dan Rossa.

Baca: Ojol dapat dioperasikan mulai hari ini, penumpang membawa helm sendiri, dan pengemudi harus menggunakan APD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *