Ariel dan Raisa sampai Kaka Slank menyanyikan “Our House” untuk mereka yang bertarung di luar

Reporter Tribunnews.com, Bayu Indra Permana, Baku-India, Jakarta-Tribunnews.com-Lusinan musisi menyanyikan Rumah Kita Godbless untuk para pekerja yang tidak bisa tinggal di rumah selama pandemi virus korona.

Dalam video kompilasi tiga menit yang dipandu oleh Najwa Shihab, puluhan musisi bergiliran menyanyikan lagu-lagu Rumah Kita.

Najwa mengaku sengaja meminta teman musisinya untuk menyediakan lagu Rumah Kita.

Untuk memperkuat mereka yang tidak punya pilihan.

“Dalam situasi ini, penting bagi kita untuk memperkuat dan menghibur satu sama lain. Karena itu, saya meminta teman-teman saya untuk melakukan hal yang sama,” Najwa Shihab pada 3 Maret 2020 Dikatakan dalam video yang diposting pada hari Minggu.

Membaca: Dokter berbicara tentang virus korona, senjata tidak lengkap, dan tidak ada transparansi data pada Najwa Shihab

Membaca: Mulai besok, sekelompok musisi akan mengadakan konser virtual, Tompi, Raisa ke Achmad Albar Galang Dana Corona

— “Husu adalah kamu tidak punya pilihan selain bertarung di luar untuk melindungi rumah kami”. Dia melanjutkan.

Musisi yang terlibat termasuk Ahmad Albar, Ariel Nuh, Anggun C Sasmi, Kaka Silan Kaka SLANK, Rossa, Raisa, Tulus, Afgan, Ari Lasso, dll.

Video kenang Pada saat yang sama dengan TV, siaran langsung di Najwa, Narasi TV akan melakukan konser online dan kegiatan penggalangan dana di Narasi TV dari 25 hingga 28 Maret 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *