Didi Kempot tidak ingin liputan media ketika membagikan hasil bantuan yang disumbangkan oleh konser amal keluarga

TRIBUNNEWS.COM-Kematian Didi Kempot meninggalkan kenangan khusus bagi teman dekatnya Blondank Poer.

Blontank percaya bahwa Didi Kempot adalah orang yang ramah kepada semua orang dan tidak mempertimbangkan status sosial. Almarhum ramah kepada siapa saja dan selalu mengatakan krama inggil Jawa kepada orang-orang yang tidak dikenalnya. “

Didi Kempot sebelumnya mengadakan konser amal keluarga pada hari Sabtu (4/11/2020) dan disiarkan di KOMPASTV.

Konser yang diprakarsai oleh Didi Kempot berhasil mengumpulkan dana, Sampai tahun ’76 crore rupee dan akan diberikan kepada orang-orang yang terkena dampak pandemi covid-19.

Baca: Didi Kempot Jakarta Pria yang pernah bekerja keras Ngamen, pria yang rendah hati

Baca: Didi Kempot meninggal, Tarzan Srimulat Menyerukan warga Solo untuk menaikkan setengah tiang-The Blontank mengungkapkan permintaan terakhirnya kepada Didi Kempot sebelum dia meninggal.

Dia ingin Didi Kempot Alih-alih dia, Didi Kempot pergi ke Blogger (RBI) di markas Rumah di Indonesia untuk mempelajari kemasan bahan makanan dari sumbangan rumah untuk konser amal.

Namun, itu tidak disadari sampai kematian Didi Kempot .— -Blontank baru saja menemukannya melalui kerabat dekatnya Didi Kempot. Faktanya, temannya ingin datang ke Reserve Bank of India, tetapi tidak ada wartawan berita yang mengetahuinya

– Menurutnya, Didi Kempot Kempot tidak menginginkan liputan media saat membagikan donasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *