Say Anang Hermansyah mempertanyakan Azriel Hermansyah dan Dul Jaelani terobsesi dengan Tiara Idol

TRIBUNNEWS.COM – Penyanyi Indonesia yang meninggalkan idola Tiara Anugrah tiba-tiba menjadi idola baru negara itu.

Suara indah dan wajah cantik membuat Tiara pilihan yang ideal untuk Adams. Ya, salah satunya adalah Dul Jaelani, yang sering dikaitkan dengan Tiara.

• Bentuk pelecehan yang populer, memaksa tubuh anak Budi menjadi gorong-gorong dan mengendarai sepeda motor suatu kali

– kembali mengolok-olok idola Indonesia, Bunga Citra Lestari) Terima kasih, terima kasih atas cintamu pada Anang Hermansyah-Tiang Anugrah tidak hanya menyerang Dang dan Azriel, putra-putra Anang Hermansyah, tetapi juga menyerang. -Azriel tertarik pada Tiara Anugrah melalui Instagram. –Anang Hermansyah berbicara tentang Azriel dan tertarik untuk mendukung Tiara secara langsung.

“Jika Azriel berani, temukan dia segera. Saya berdoa untuknya.” Anang Hermansyah berada di daerah Kebon Jeruk barat Jakarta pada Selasa (/ 3/3/2020) Mengatakan kapan ditemukan. — Tidak hanya itu, nama Dul Jaelani, yang sering dikaitkan dengan Tiara Anugrah, bukan masalah bagi Anang Hermansyah.

Untuk Anang, ia sepenuhnya memberikannya kepada Azriel untuk mendekati Tiara. — “Oh, putranya Dul, sahabatku Dhani dan aku sulit berpisah. Kami berteman dan membiarkan pemuda ini bertarung, “kata Anang.

Menurut Anang, hiasan kepala adalah sosok wanita ideal Azriel.

Halaman Berikutnya ===== =========>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *