Investigasi menyisir kasus ini menghambat pecahnya korona, ulasan Boy William dan Jedar ditunda

Surabaya, TRIBUNNEWS.COM-The Corona Pandemic (Covid-19) telah menjadi kendala untuk meninjau kembali kasus-kasus saksi yang ditangani oleh polisi setempat di Jawa Timur. Dalam kasus yang tidak mungkin. Investigasi Kejahatan Dunia Maya Cyber ‚Äč‚ÄčKelima AKBP Catur Cahyono Wibowo mengakui bahwa epidemi Covid-19 telah menetapkan beberapa jadwal untuk mewawancarai para saksi, yang sering ditangani. Empat personil yang mencurigakan ditunjuk.

Dalam kasus ini, sebenarnya ada dua saksi orang publik yang diminta untuk memberikan informasi tentang dugaan keterlibatan dalam persetujuan agen perjalanan.

Yaitu Jedar, pembawa acara dan aktor terkenal Boy Wiliam dan aktris Jessica Iskandar.

“Selama dua bulan terakhir, agenda pemeriksaan untuk mereka berdua telah ditunda”, kata AKBP Catur Cahyono Wibowo, Kam (2/4/2020).

Baca: Menyisir kartu tipe kartu Sha dari Selebgram Travel Agency Sarah Gibson menghabiskan malam di Australia dan mendapat kupon

Baca: William Boy and Now Band dan Coldplay, Ariel Lassack ( Ariel Laksak): Kami tidak memiliki pekerjaan lain

Catur mengatakan timnya telah menetapkan jadwal untuk ujian Boy Wiliam minggu ini. Tetapi dia terpaksa gagal karena keadaan dan kondisinya masih tidak memungkinkan.

“Kami akan menunggu konfirmasi lagi nanti. Kemarin kami memiliki perjanjian dan ada tanggal, kami akan mengkonfirmasinya,” katanya .— Ces berkata, termasuk Jesicca Iskandar ), dia juga menjadwal ulang jadwal inspeksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *