Inul Daratista, yang dulunya sangat sulit, mengingat keluarganya terpaksa “menggali lubang untuk menutupi lubang” seumur hidup.

TRIBUNNEWS.COM-Inul Daratista adalah penyanyi dangdut yang sukses. Bisnis yang ia mulai kembangkan dengan cepat. Hidupnya sangat sehat.

Tapi Inul Daratista telah berjuang. Ia dilahirkan di keluarga miskin.

Ayahnya hanya seorang penjahit. Selama ini, ibunya adalah seorang ibu rumah tangga yang tidak berpengalaman. “Daun Metik Moringa ada di kebun. Tempe kadang kukus, bahkan jika Anda ingin membeli daging, Anda tidak bisa membelinya.” Inul di Kompas.com di YouTube Luna Maya Kamis lalu (7/5) (2020) mengatakan dalam kata-kata yang dikutip. Cita Punya Pondok Pesantren Katanya Ingin Panggil Bu Nyai

baca: Didi Kempot Penderita Asma, Mungkinkah Penderita Asma Berisiko Penyakit Jantung?

Setelah Anda bisa makan daging, potong ikan menjadi empat bagian untuk keluarga dua orang dewasa dan enam anak.

Situasi ini tidak meningkat ketika Inur melihat dan menemani ibunya sendiri – Baca: Ekspresi sedih Yan Vellia kepada istrinya dan percakapan teks terakhirnya dengan Didi Kempot-Baca: Didi Kempot sudah mati, perasaan campuran Yuni Shara adalah antara kesedihan dan kesedihan, merasa “ditipu”

“Keesokan harinya, saya akan membayar lagi, tetapi akan meminjam uang lagi karena ayah saya memberi saya uang Untuk membayar pinjaman, tetapi juga untuk membayar utang. Jadi utang itu melunasi utang, “kata Inur. Situasi ini membuat Inul Daratista menganggapnya sebagai putra tertua sejak lama. Dia mengatakan bahwa Inul dapat menghasilkan uang dari dangdut. Setelah itu akhirnya saya masuk ke dunia dangdut, ”kenang Inul pertama kali terjun ke dunia musik. Dangdut.

Artikel ini dimuat di Kompas. Judul comnya Ever Hard Life, Inul Daratista makan Hutang makanan pokok dibawa oleh daun kelor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *