Prilly Latuconsina membawa semprotan, pembersih tangan, dan masker untuk kegiatan di luar ruangan

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan

TRIBUNNEWS.COM-Prilly Latuconsina (23) sedang melanjutkan kegiatan di luar rumah, meskipun pandemi virus korona belum sepenuhnya terkendali.

acara Prilly Latuconsina, Jumat (29/5/2020) sebagai bintang tamu di Trans TV. ————————————————————————————————————— Bahkan, meskipun ada panggilan normal baru dan tempat terbuka, saya selalu sangat pilih-pilih. Ya, setelah kejadian saya, Prilly Latuconsina berkata.

Setelah Idul Fitri, Dia mencoba bekerja seminggu sekali dan memilih tempat kerja yang bebas dari virus korona atau covid-19.

“Jadi saya tetap waspada untuk mencegah pandemi covid-19 ini.

Bintang film “Danur” belum mengetahui jadwal kerjanya. Setelah pemerintah memutuskan aturan penembakan dan kerumunan baru, ia hanya berani melakukan banyak pekerjaan.

Karena mantan kekasih Aliando Syarief dan Maxime Bouttier masih takut akan kegiatan selama pandemi covid-19 .

Baca: Prilly Latuconsina tidak ingin menikahi Young, tetapi memilih rumah baru tanpa pasangan

Baca: Sophia Latjuba berbicara tentang normal baru: Karena saya tidak tahu, saya belum siap — saya masih paranoid, atau hanya takut, jadi saya bawa semuanya, semprotan desinfektan, beberapa menit pembersih tangan dan masker, “jelasnya. Dia menambahkan: “Sekarang masih beradaptasi dengan transisi.” Membaca: PSBB akan beralih ke standar baru, Indro Warkop merespons, apakah Corona sudah selesai? — Bahkan dengan hanya dua bulan di rumah, Prilly Latuconsina masih sibuk bekerja di luar rumah

“Semuanya mulai dari olahraga hingga ujian online hingga adaptasi profesional online, kan? Ini segera menjadi situs status instan Live, talk show semakin dekat dan dekat, “kata Puri Ratukangsina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *